Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Foto Uyaina Arshad Di Instagram Reza Zakarya!

img_title
Reza D'Star

JagoDangdut – Reza Zakarya dan Uyaina Arshad lagi jadi sorotan. Keduanya sukses bikin baper banyak orang. Apalagi, mereka sama-sama tidak memiliki kekasih loh. Bermula dari godaan para host di ajang Dangdut Academy Asia 5, Reza dan Uyaina semakin dekat.

Hampir di setiap pertemuan, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, serta Jirayut tak habis akal membuat keduanya tak berkutik dan tersipu malu. Panggung tersebut sungguh jadi saksi kehebohan penggemar, ketika Reza dan satu-satunya host wanita itu digoda.

Selain dari panggung DAA 5, kedekatan keduanya juga terpampang nyata di Instagram pribadi masing-masing. Dalam Instagram Reza, ada 3 foto Uyaina berdampingan dengan dirinya. Dari ketiga postingan tersebut, semua kolom komentar ramai dengan doa dan harapan keduanya berjodoh.

Baca juga: Bukan Uyaina, Sosok Ini Merupakan Jimat Reza Zakarya!

Sekarang, kita intip 3 foto Uyaina Arshad di Instagram Reza Zakarya!

1. Foto pertama dibagikan Reza beberapa hari sebelum Uyaina merayakan pertambahan usianya yang ke-27 tahun. Pada momen ulang tahun Uyaina, Reza diketahui mengerjai Uyaina di panggung DAA 5. Wanita asal Malaysia itu sampai bete dengan Reza. Lantaran, Reza membawa teman dekatnya ke panggung. Akhirnya, Reza menyampaikan bahwa itu hanya bagian dari rencana untuk beri kejutan ke Uyaina. Diketahui, Reza berikan hadiah berupa, kacamata.

Reza Zakarya dan Uyaina Arshad

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit