Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gawat! Cupita Gobas Pamer Bokong di Depan Banyak Orang

img_title

JagoDangdut – Pedangdut seksi Cupita Gobas bikin sensasi lagi. Kali ini dia memamerkan bokongnya di depan banyak orang saat mengisi sebuah acara. Cupita jadi sorotan.

Puluhan ribu warganet melihat foto aksi Cupita menghantam penonton dengan bokongnya. Begini kata mereka:

Ya Ampun Gilaa Bener???," tulis warganet.

Gak punya harga diri ?," tulis warganet lainnya.

Mantull neng," tulis warganet lainnya.

Cupi Cupita

Knp gak sekalian aja itu pantatnya dipegang," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Bukan Cupi Cupita namanya kalau tidak terlihat seksi. Apalagi dalam gallery foto dan video salah satu personil Duo Gobas itu di Instagram, banyak sekali penampakan gambar yang dipercaya dapat menyegarkan mata lelaki.

Seperti salah satu foto yang dibagikannya ke Instagram beberapa waktu lalu. Dengan hanya mengenakan celana super pendek dan baju berwarna hijau, pose Cupi Cupita nampak begitu menantang.

Bukan hanya itu. Dengan bergaya menungging, pedangdut bernama asli Cupi Warsita ini menuliskan sepenggal lirik dari lagu Gula Gula milik Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Seakan menerangkan jika ia memiliki suami, Cupi Cupita yakin tidak akan selingkuh.

Sebelumnya, Cupi Cupita bikin heboh warganet. Cupita 'Menghantam' warganet dengan bokongnya. Dia menggoda lewat fotonya tersebut di akun Instagramnya.

Cupita mengenakan baju serba putih sambil memejamkan mata mengarahkan bokongnya ke arah warganet. Warganet pun berebut berkomentar. Cupita seakan tidak ada habisnya menggoda para warganet di dunia maya.

Memang dari postingan Instagram biduanita bernama lahir Cupi Warsita ini, terlihat seperti mencari sensasi semata. Namun hal tersebut bukanlah yang pertama kali dibuat olehnya.

Sebelumnya wanita yang kerap disapa Cupita Gobas itu juga sering terlihat membagikan foto atau video yang bisa mengundang syahwat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit