Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Linu! Pamela Safitri Nge-Gym Pakai Pakaian Super Ketat

img_title
Pamela Safitri.

JagoDangdutPamela Safitri tengah keranjingan nge-Gym. Dia memajang video-video tengah nge-Gym nya di akun Instagram. Sungguh bikin warganet Linu.

Puluhan ribu warganet menyerbu akun Instagram Pamela Safitri. Mereka memuji keseksian personel Duo Serigala. Nampak dalam video durasi singkat itu, Pamela menarik beban saat Nge-Gym. Dia nampak begitu memesona dengan pakaian super ketatnya. Wow.

Nama Pamela Safitri lahir lewat Duo Serigala bersama dengan mantan rekan duetnya, Ovi Sovianti. Kehadiran lewat goyang drible sempat membuat heboh terutama dengan kesan seksi yang mereka tonjolkan.

Meskipun sudah berpisah nampaknya eksistensi Pamela di industri media tidak hilang begitu saja.

Pamela Safitri.

Soal video Nge-Gym itu, Pamela tuai pujian:

Aku jagain belakangnya." tulis warganet.

smgtt biar sehat kaka,"tulis warganet.

Aduhh nihh bus bngt bodynya kak pamela," tulis warganet lainnya.

Talinya jngn sampai kendor saat kiri kanannya," tulis warganet lainnya.

Kemarin, Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.

Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?


Ya, seperti diketahui, Pamela adalah salah satu biduan yang digandrungi banyak kaum pria karena keseksiannya. Pamela kerap menonjolkan keseksiannya.

Tak ayal, tidak sedikit warganet yang selalu mengomentari foto-foto Pamela. Tak hanya foto, Pamela juga rajin memajang video seksinya.

Pamela Safitri sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif netizen. Buktinya, meski kerap dihujat karena tampil.
Pamela Safitri tampil berani memakai bikini two pieces saat liburan beberapa waktu lalu. Dia menggoda banyak warganet saat itu.Sontak semua pemberitaan nyaris memberitakan dirinya. Ehmm.. makin makin saja Pamela Safitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit