Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Bercelana Pendek, Cita Citata Jadi Sorotan

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Dua hari lalu, pedangdut cantik Cita Citata memajang foto tengah santai di tempat makan. Dia terlihat begitu seksi dengan memakai kemeja putih dan celana super pendek.

Saat berpose, Cita Citata memakai kacamata hitam. Senyumnya semringah di pamerkan di depan warganet.

Cita Citata pernah disorot soal kabar hubungan dengan pria bule. Cita Citata dan kekasih Roy Geurts kompak memamerkan foto-foto mesra mereka di Instagram. Banyak warganet menilai mereka telah melakukan pemotretan prewedding.

Cita Citata juga menulis status:

Cita Citata

#begrateful and #behappy .. everything happens for a reason ?," tulis pelantun Goyang Dumang.

Warganet pun merespons Postingan Cita Citata:

Cantik banget @cita_citata," tulis warganet.

Uuh.. Ini kok Cakep banget ya.. Heran gue." tulis warganet lainnya.

Ka cita makin hari makin cantik aja ❤️," tulis warganet lainnya.

Solois dangdut asal Bandung ini, mengajak kekasihnya di dalam satu acara baru pertama kalinya.Padahal sang kekasih hanya menemani saat tampil off air di akhir pekan.

"Aku sendiri mungkin ini first time temenin aku di acara TV. Biasanya dia suka nemenin aku acara off air kayak di luar kota juga kadang Sabtu/Minggu, kan dia lagi nggak kerja," ungkapnya.

Belakangan ini nama Cita Citata ramai diperbincangkan. Hal tersebut tidak lain berhubungan dengan kekasihnya yang bernama Roy Geurts.

Beberapa waktu lalu Cita Citata mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya tersebut di Instagram, @cita_citata. Banyak sekali warganet yang dibuat penasaran dengan foto tersebut.

Banyak juga yang bilang jika Cita Citata sedang melakukan foto pra-wedding. Itu karena Cita Citata bersama Roy mengenakan pakaian yang seragam seperti di sebuah padang rumput yang luas dengan seekor anjing.

Yang terbaru, wanita cantik yang terkenal dengan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' ini mengunggah foto saat menggendong bayi yang baru lahir. Bayi tersebut merupakan keponakannya Cita, ia pun tidak lupa mendoakannya kelak jadi anak yang solehah dan pintar.

"Udah cocok belum? ? keponakan baruku .. semoga jadi anak yg solehah dan pintar," tulis Cita Citata. Foto tersebut langsung mendapatkan banyak komentar. Banyak dari mereka mendoakan Cita Citata untuk menjadi seorang Ibu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit