Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Soal Foto Mesra Evi Masamba, Warganet Doakan Ini...

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Warganet dan fans berebut mendoakan Evi Masamba dan Suaminya, Arif Hajrianto. Mereka mendoakan keduanya langgeng terus.

"Langgeng terus ya kak evi," tulis fans.

"Mesra banget ro romantic," tulis warganet.

Warganet menginginkan jika ada masalah rumah tangga jangan sampai tercium media.

NAH MAKANYA MBOK @evi_masamba_real yang begini begini aja yg di posting... Kalau lagi ada masalah suami istri cukuplah hanya kalian yg tau. ... Ga perlu media tau.... ngeri kalau media sampe tau..." tulis warganet lainnya.

Ketika menjadi seorang ibu, Evi Masamba mengaku jika tenaga serta pikirannya terbagi. Disamping harus keliling Kota untuk bekerja, ia juga harus fokus mengurus anak pertamanya.

Pernyataan tersebut dituliskan jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim ke-2, dalam status salah satu unggahannya di Instagram. Tidak menghiraukan rasa lelah yang diterimanya, Evi Masamba mengaku menikmati setiap jerih payah untuk bekerja sambil mengasuh buah hatinya.

"Inilah aku yang sekarang Bekerja sambil fokus ke dia juga Cape uda pasti Tapi saya menikmati itu dengan senang hati? Karna menjadi seorang ibu itu Sangatlah luar biasa menurutku?," tutur Evi Masamba.

Kendati baru merasakan tugas dan tanggung jawab seorang ibu. Dalam statusnya, pedangdut bernama asli Evi Anggraini itu juga menyebutkan jika seluruh wanita yang sudah menjadi seorang ibu adalah makhluk yang kuat.

Evi Masamba dan suami
Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Senin, 14 Oktober 2019 Evi mengungkapan perasaan bangganya bisa dipercaya menjadi salah satu pengisi acara besar, seperti KDI 2019. Terlebih Ia juga duet dengan salah satu peserta, yaitu Nia asal Pekanbaru.

"Wow! Pastinya luar biasa ya karena kan ini sudah 4 besar dan untungnya, bangganya itu karena diberi kepercayaan sama MNCTV bisa duet sama salah satu peserta KDI ini. Itu senang banget," ujar Evi ditemui JagoDangdut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun lagu Aku Rindu ini mengaku seperti sedang berkompetisi lagi. Sebagai senior, apalagi sama-sama merupakan jebolan dari ajang bakat dangdut, Evi tak pelit berbagi ilmu. Ia pun sempat bertukar cerita dan memberikan pesan penting untuk Nia, ketika mereka sedang melakukan gladi resik.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit