Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bibir Manyun, Lia Amelia Disebut Mirip Nafa Urbach

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Pedangdut Lia Amelia selalu bikin warganet heboh. Dia kerap memajang foto terbarunya di Instagram dengan berbagai penampilan. Ada-ada saja ulah biduan asal Jawa Timur ini.

Terbaru, Lia memajang foto dengan bibir manyunnya. Dia pun sampai bikin warganet salah fokus. Warganet menyangka Lia adalah Nafa Urbach.

Begini kata warganet. Lebih dari 26 ribu warganet menyukai postingan Lia.

Lia Amelia Trio Macan

Kirain nafa urbach," tulis warganet.

Lha...itu dagunya kena opo?," tulis warganet lainnya.

@lia_triomacan demen aku mbak karo bibire sampaean????," tulis warganet lainnya.

Aku ndak kuat mbak ??????," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Personel grup musik dangdut Trio Macam, Lia Amelia  menghadiri sebuah konser grup musik lawas 90’ an T-Five. Bahkan Lia dan patnernya Chaca Sherly juga turut ikut berkolaborasi diatas panggung bersama T-Five. Konser tersebut pun berhasil dan sukses mendapat pujian dari penonton.

Tak hanya itu, sebelum konser tersebut dimulai, diketahui konser tersebut dilangsungkan di Hard Rock Coffee Jakarta yang langsung berdekatan dengan sebuah mall, membuat Lia berkeliling dan jalan-jalan terlebih dahulu. Bahkan Lia berfoto dan mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Lia tampak cantik dalam balutan kaos hitam serta senyuman manis yang diberikannya.

“Kamis malam jumat, kamu manis tapi suka kumat (emoji tertawa),” tulis Lia.

Dua hari lalu, Lia Amelia Trio Macan memajang foto seksinya di Instagram pribadinya. Dia memajang foto dengan memakai tanktop hitam disertai senyum manjahnya. Tak sedikit fans yang memuji keseksian Lia. Lia tiada hentinya bikin heboh. Sontak warganet selalu mengikuti aktivitasnya di Instagram pribadinya.

Foto seksi tersebut bukan kali pertama Lia mengunggahnya. Sebelumnya, biduan asal Jawa Timur ini memposting di akun Instagramnya. Dia dipuji.

Lia Amelia tahu betul akan konsekuensi dari profesinya itu. Diperhatikan oleh jutaan pasang mata, Ia tak lantas jadi menutup diri. Lia tetap menunjukkan kepribadiannya. Bahkan sosoknya yang seksi masih ditonjolkan selama dalam batas wajar.

Lia yang memiliki nama lengkap Lia Amelia lahir di Lamongan, pada 24 April 1984. Namanya mulai dikenal luas sejak Trio Macan mengeluarkan single lagu Kucing Garong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit