Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gina Youbi Gandeng Gita dan Ghea, Pasukan Wanita Tegar Merapat!

img_title

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Youbi Sister? Kaka beradik yang memiliki paras dan tubuh ideal ini suskses menyedot perhatian. Gita, Gina, dan Ghea juga dilengkapi dengan vokal berkualitas. Mereka berkontribusi di industri musik dangdut. Gita dan Gina dalam Duo Vokal Dangdut '2Racun Youbi Sister', sementara Ghea bersolo karier.

Anak dari pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayanti ini terbilang sukses dalam dunia keartisan. Kini, ketiganya terlibat dalam 1 project, yaitu lagu 'Tegar' milik Youbi Sister. Hal diketahui lewat Instagram Gina, @ginayoubi.

"YOUBISISTER - TEGAR it’s COMING PASUKAN WANITA TEGAR !! FuLL Video ON “gita youbi official” YouTobe channel.  MANA DI SINi YANG NONTON HAYO!? Buruan Sekarang juga BURUAN #sisters #youbifamily #heeiiyyy," tulis Gina.

Baca juga: Aksi Ghea Youbi Main Bola Basket Bikin Kaum Pria Penasaran

Ghea Youbi

Dalam video klip yang telah diunggah pada, 3 Desember 2019 lalu, tampak ketiganya begitu kompak. Selain, hubungan antara Gina dan Gita yang sudah baik-baik saja, dilibatkan juga adik bontot mereka, Ghea. Kemunculan mereka bertiga sukses jadi daya tarik. Meski, Ghea tidak menyumbangkan suara, kehadirannya jadi pelengkap dan bukti keakraban ketiganya. Video klip tersebut jadi kepuasan bagi penggemar.

Mengenai makna lagu, 'Tegar' menceritakan tentang seseorang yang masih memiliki rasa, tapi harus ikhlas melepas kepergian kekasih. Lagu 'Tegar' mewakili perasaan banyak orang yang berusaha untuk kuat melupakan yang telah pergi beserta semua kenangan indah. Karena itu Gina persembahkan lagu tersebut kepada para pasukan wanita tegar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit