Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bayaran Tertinggi Rp200 Juta, Saldo ATM Rosa Meldianti Bikin Kaget

img_title

JagoDangdut – Panggung dangdut sedang digandrungi generasi muda. Hal tersebut lantaran penyanyi dangdut yang meramaikan juga dari kalangan anak muda. Salah satunya, Rosa Meldianti. Keponakan Dewi Perssik ini melejit sejak tahun 2018.

Tak dipungkiri, kasus perseteruan dengan Depe membuat nama Meldi cepat dikenal masyarakat. Ia langsung ramai diundang berbagai acara TV. Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan Meldi untuk berkarya. Ia sudah memiliki sekitar 4 single. Salah satu yang paling baru berjudul, 'Kekasih Hati'. Tak sampai di situ, Ia juga terlibat di beberapa judul sinetron loh.

Sontak bayaran untuk Meldi yang merupakan pendatang baru bikin penasaran banyak pihak. Terlebih Ia pernah lontarkan pernyataan bahwa bayaran tertinggi sekali manggung mencapai Rp200 juta. Kini, pembuktian akan ucapan Meldi itu terjawab melalui konten YouTube Nino Kuya yang diunggah pada, 3 Desember 2019.

Biduan kelahiran 29 November 1998 ini diberi pertanyaan oleh Nino. Kalau salah, Meldi harus memenuhi permintaan putra dari Uya Kuya tersebut. Setelah Meldi setuju, Nino langsung lemparkan pertanyaan.

"Di mana ibu kota Australia?" tanya Nino.

Baca juga: Terkuak! Gara-gara Ini Rosa Meldianti Dipanggil ‘Meldi Mendesis’

Rosa Meldianti

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit