Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Aksi Panggung Pamela Safitri di Papua, Hujatan Bertubi-tubi

img_title
Bebby Fey dan Pamela Safitri

JagoDangdut – Baru diposting beberapa jam, video seksi aksi panggung Pamela Safitri dan Bebby Fey langsung tuai sorotan. Mereka tampil sangat seksi di depan banyak penonton di Jayapura, Papua. Terlebih Pamela Safitri yang memakai atasan terbuka.

Keduanya asik menyanyi dan berjoget. Penonton pun ikut bergoyang meski terus merekam video aksi panggung mereka.

Bebby Fey juga mengajak penonton selfie. Penonton pun turut memberikan saweran.

95 ribu warganet menonton aksi panggung Pamela dan Bebby Fey. Mereka banyak menghujat.

Bebby Fey

Parah," tulis warganet.

byuh.. fey segera lahh brtobat," tulis warganet.

Sedarin lah semua yang pastinya sunami gempa pasti akan hadir paling dahsyat nanti,"tulis warganet lainnya.

Meski begitu juga ada yang memuji aksi panggung mereka.

Kesayangan akuu @bebby_fey ???," puji mereka.

Dj. Andalan Gue nih," puji fans lainnya.

Kak bebby sm pamela km sex vngt," puji fans mereka.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Nama Pamela Safitri semakin tenar setelah sensasi dan foto-fotonya bikin geger dunia maya. Kini personel Duo Serigala itu keranjingan nge-gym dan kick boxing. Dia sangat menjaga penampilan tubuhnya. Beberapa video diunggah Pamela Safitri di akun Instagram demi sensasi yang dia lakoni.

Ya, seperti diketahui, Pamela adalah salah satu biduan yang digandrungi banyak kaum pria karena keseksiannya. Pamela kerap menonjolkan keseksiannya.

Tak ayal, tidak sedikit warganet yang selalu mengomentari foto-foto Pamela. Tak hanya foto, Pamela juga rajin memajang video seksinya.

Pamela Safitri sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif netizen. Buktinya, meski kerap dihujat karena tampil.
Pamela Safitri tampil berani memakai bikini two pieces saat liburan beberapa waktu lalu. Dia menggoda banyak warganet saat itu.Sontak semua pemberitaan nyaris memberitakan dirinya. Ehmm.. makin makin saja Pamela Safitri.

Begitu juga Bebby Fey. Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut. Bebby Fey bikin heboh di jagat maya. Pedangdut yang juga DJ itu memberi pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan bahwa alisnya mirip celurit.

Dalam akun Instagramnya yang diposting beberapa jam lalu, Bebby menampik tudingan warganet yang menyebut alisnya mirip uler. Bebby yakin tak seperti itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit