Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Seksi Siva Aprilia Rilis Single Baru Jangan Salahkan Aku

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut dan juga DJ seksi, Siva Aprilia, akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Jangan Salahkan Aku'. Hal tersebut diungkapkan Siva melalui unggahan video di Instagram miliknya @sivaapriliareal.

"Jangan salahkan aku Yeayy .. Lagu aku uda bisa di tonton di youtoube channelnya @sevenstarsrecords mudah-mudahan kalian zeyenk-zeyenk aku suka ya ama lagunya," tulis Siva Aprilia.

Siva Aprilia pun langsung mendapat ucapan dan doa dari teman-temannya maupun penggemar setianya. "Semoga lelahmu menjadi lilah,,sukses terus say," balas salah satu komentar warganet dalam unggahan tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Sobat Ambyar Didi Kempot, Loyalitas Tanpa Batas

Siva Aprilia

Video klip terbarunya sendiri dirilis lewat channel YouTube Seven Stars Records yang juga menjadi label Siva Aprilia, pada tanggal 6 Desember 2019.

Lagu 'Jangan Salahkan Aku' ini diciptakan oleh Diantoine/Pradea. Lagu ini memiliki alunan musik yang modern. Dalam video klip tersebut, Siva mengenakan pakaian warna merah dengan topinya juga. Ada juga bagian lain video klip tersebut yang memperlihatkan Siva seperti menggunakan cat di badan dan wajahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit