Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersebar Tanggal Pernikahan Fikoh-Fomal! 1 Januari 2020?

img_title
Fikoh dan Fomal
Sumber :

JagoDangdut – Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Kalimat tersebut sangat tepat diberikan kepada pasangan Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel. Kisah asmara keduanya diikuti oleh khalayak ramai. Pasalnya, ketertarikan Fomal ke Fikoh dinyatakan dalam ajang pencarian bakat dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019.

Faul yang terlibat dalam ajang tersebut sebagai fesyen guru, jatuh hati pada paras serta kepolosan Fikoh yang merupakan kontestan asal Bangka Belitung. Kerap digoda oleh Juri serta host, membuat Fomal lebih mudah menyatakan perasaannya ke Fikoh. Usaha terus dilakukan bahkan sampai Fikoh sudah dinyatakan tersingkir dari panggung LIDA.

Setelah perjuangan panjang yang tak sebentar, Fomal berhasil luluhkan hati sang wanita idaman. Melalui beberapa postingan Fikoh di Instagramnya, tersirat perasaan Fikoh sudah menerima Fomal. Ia tak jarang pamer potret kebersamaan dengan Fomal.

Sontak, banyak yang dibuat bahagia dengan pemandangan tersebut. Apalagi, ketika Fikoh mendapatkan cincin dari Fomal sebelum lebaran. Diduga cincin tersebut sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka.

Baca juga: Jlebbb! Curahan Hati Fikoh LIDA 2019 Soal Fomal Bikin Haru

Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

Sejak saat itu, rumor pernikahan mereka berhembus kencang. Terbaru, Fomal seperti memberi kode tanggal pernikahan di kolom komentar postingan Fikoh. Pajang potret diri yang sedang berpose dalam balutan busana berwarna merah muda dan putih, Fikoh tulis caption ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit