Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Gendong Bayi, Warganet: Sudah Cocok!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Belakangan ini nama Cita Citata ramai diperbincangkan. Hal tersebut tidak lain berhubungan dengan kekasihnya yang bernama Roy Geurts. 

Beberapa waktu lalu Cita Citata mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya tersebut di Instagram, @cita_citata. Banyak sekali warganet yang dibuat penasaran dengan foto tersebut. 

Banyak juga yang bilang jika Cita Citata sedang melakukan foto pra-wedding. Itu karena Cita Citata bersama Roy mengenakan pakaian yang seragam seperti di sebuah padang rumput yang luas dengan seekor ajing.

Baca juga: Luar Biasa, Lagu Rhoma Irama Jadi Bahan Disertasi Seorang Doktor

Selain itu banyak juga yang bilang jika memiliki persamaan wajah alias mirip. Foto tersebut langsung di banjiri komentar penggemar maupun teman Cita Citata. "win @cita_citata langgeng bahagia teruss ncit?," balas Jenita Janet dalam foto tersebut.

Cita Citata

Yang terbaru, wanita cantik yang terkenal dengan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' ini mengunggah foto saat menggendong bayi yang baru lahir. Bayi tersebut merupakan keponakannya Cita, ia pun tidak lupa mendoakannya kelak jadi anak yang solehah dan pintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit