Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Soal Jihan Audy, Kumis Tipisnya Jadi Perdebatan Warganet

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Jihan Audy menjadi salah satu biduan muda yang digandrungi banyak orang. Selain memiliki gaya penampilan yang beda, Jihan juga memiliki suara mumpuni.

Dia juga cantik. Senyumnya di Instagram pun bikin gagal fokus penggemarnya. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu salah satufans Jihan Audy juga?

:Assalamualaikum..
Halo sahabatku JYLO MANISSE jangan lupa pagi ini Jihan tunggu di Festival SRC Indonesia @ Delta Plaza Surabaya...
Dan nanti malam ketemu Jihan di jl.Mahendradata Denpasar bersama @sbpromosindobali yuuuk ramaikan..See yaa..? ?,"sapa Jihan Audy di Instagram.

Jihan Audy

Warganet pun berebut kirim komentar kepada artis berambut panjang ini.

Ada kumis tipis kaya teh iis dahlia @jihanaudy123_real," tulis warganet

Senyumu membawa manis." tulis warganet lainnya.

Jujur saja terus Jihan Audy cantik??," tulis warganet lainnya.

Uhh kumis nya," tulis warganet lainnya.

Semangat Semangat, Keep Strong Boss Maniis Que❤️❤️Optimis selalu Dek??," tulis warganet lainnya.

Jihan Audylia Arinde Silva atau yang biasa dipanggil Jihan Audy, saat ini tengah memiliki karier yang cukup sukses.

Wanita yang biasa disapa Jihan ini merupakan penyanyi dangdut jebolan dari Om New Pallapa. Meski usianya tergolong muda, tetapi Jihan sudah sangat matang dengan memiliki ciri khas suara yang menarik.

Cara dia bernyanyi mulai dari suara hingga pakaiannya banyak orang yang berpikir jika ia penerus sosok Via Vallen. Di Jawa Timur, nama Jihan tentunya sudah lebih populer, sebelum terkenal Jihan bersama Om New Pallapa sudah keliling ke berbagai daerah.

Tak heran kini dirinya memiliki banyak sekali penggemar setia atau yang biasa disebut Jihan Audy Lovers (JYLO). Bahkan kini followers Instagram miliknya sudah lebih dari 1,5 juta.

Pada salah satu foto unggahannya yang memakai hijab, Jihan memasang pose cuek dan senyum. Meski begitu, itu tidak berpengaruh apapun. Menurut warganet Jihat tetap saja cantik dan manis bikin hati adem. Banyak juga warganet yang memuji senyum Jihan Audy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit