Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Foto Pamer Ketiak, Wika Salim Disinggung Ariel

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pertemuan Wika Salim dan Ariel NOAH disebuah acara stasiun televisi langsung tuai sorotan. Wika saat itu menjadi pembawa acara dan NOAH sebagai tamunya.

Diberitakan sebelumnya, Wika menggoda Ariel dengan rayuan maut. Mendapatkan rayuan dari sang biduan, Ariel dibuat tak berkutik. Ia hanya lemparkan senyuman sebagai balasan dari gombalan biduan asal Bogor itu.

Berikut rayuan maut yang dilontarkan Wika kepada pria berusia 38 tahun itu.

Wika Salim

Dalam tayangan yang dipublised akun YouTube, TRANS7 OFFICIAL pada, 28 Oktober 2019 tertangkap Wika menawari diri jadi ibu anak Ariel. Bermula dari permintaan Tukul agar Wika jadi peserta kompetisi bernyanyi. Sang komedian pun ingin Ariel menilai kemampuan vokal yang dimiliki Wika.

Tukul mengimingi kalau suara Wika bagus, Ia ada kemungkinan jadi bagian dari band NOAH. Jawaban biduan berusia 27 tahun itu langsung memecah sorak penonton. Lantaran Wika menolak bergabung dengan band fenomenal tersebut, melainkan jadi ibu dari anak-anak Ariel.

"Aku enggak mau jadi peserta, aku maunya jadi ibu dari anak-anak kamu," ungkap Wika kepada Ariel.

Warganet pun langsung merespons pernyataan Wika:

Kepleset kehatinya Ariel kak," tulis warganet.

Dicariin ariel noah tuh," tulis warganet lainnya.

Baru-baru ini, pedangdut Wika Salim mengisi acara di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Dia nampak cantik dan memesona dengan busana biru. Dia bikin ribuan penonton terpuaskan.

Wika Salim membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Aku dan Kamu, Dipandang Sebelah Mata dan Lagi Pengen. Lagu ini paling disukai oleh penggemar Wika Salim di seluruh daerah.

Nama Wika Salim melejit lewat single Lagu Ngutang buah karya Candra Permana. Wika Salim saat itu sontak merebut hati penggemar dangdut. Disaat sejumlah penyanyi dangdut kondang berjaya. Warganet pun mengirim komentar positif kepada penyanyi sekaligus pesinetron ini.


Nge fans banget dech sama Nona Wika Salim," tulis warganet.

Aduhhh ada teh wika nih ke Bandung, teh kenapa kasih taunya ko mendadak seperti ini sih,aku pingin ketemuan," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit