Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Wika Salim Pamer Ketiak Mulus, Warganet Ngaku Gak Tahan

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pembicaraan soal sosok biduan cantik Wika Salim seakan tidak ada habisnya. Terlebih foto-fotonya selalu memancing kehebohan warganet. Mereka memuji biduan berambut bondol ini.

Pemberitaan soal ketiak pun menjadi trending. Mereka para warganet berebut menggoda biduanita berparas menarik dan suara merdu.

Sekedar informasi tentang sosok Wika Salim. Wika bersolo karier dan mencoba keberuntungannya untuk tetap eksis juga memberikan kontribusinya dalam perkembangan Musik Dangdut Tanah Air. Melalui Single perdananya yang berjudul "Lagu Ngutang" buah karya dari Candra Permana. Wika jadi idola baru.

Duh Gak Tahan," cetus seorang warganet di akun Instagramnya Wika." tulis warganet.

SS Wika Salim

Ketek sama muka gue mulusan keteknya ??,"tulis warganet lainnya.

Uuuhh cntik bgets k wika ???," tulis warganet lainnya.

ketek glowing u,u," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, wanita kelahiran 26 februari 1992 ini juga sudah pamer ketiak. Posenya yang mengangkat 1 tangan ke atas bikin salah fokus. Kenakan gaun oranye tidak berlengan, ketiak Wika toreh kekaguman. Selain putih dan cerah, ketiak Wika sangatlah mulus. Sejak saat itu, banyak netter kagum dengan ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen'. Salah satu netter juga menobatkan Wika sebagai Duta Ketiak Indonesia di kolom komentar.

Berita Wika Salim lainnya tak kalah heboh. Wika Salim yang mengunggah foto bersama Noah langsung dibanjiri komentar. Mereka lebih banyak mendoakan jika keduanya semoga berjodoh. Wika Salim dianggap cocok jika berpasangan dengan Ariel.

Diketahui di pemberitaan juga, biduan 27 tahun ini tampak percaya diri dengan rambut bondolnya, ini membuat Wika terlihat lebih menarik dan anggun. Wika juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah.

Wika Salim dan Ariel Noah ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut tidak lain ketika grup band Noah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show, yang juga dipandu co-host Wika Salim.

Wanita cantik kelahiran Bogor itu bahkan beberapa kali menggoda sosok Ariel Noah. Bahkan Wika Salim juga sempat manarik tangan Ariel. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit