Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Menolak, Nama Hesty Klepek Klepek Sempat Jadi Idola!

img_title
Hesty Klepek Klepek

JagoDangdutHesty Aryatura adalah seorang biduanita cantik, asal Bandung. Lewat singlenya yang berjudul Klepek Klepek, dirinya mampu menembus industri musik dangdut Indonesia sejak 2014 lalu. 

Cintaku Klepek-kelepek Sama dia Sayangku Klepek-kelepek Sama dia Sayangku Klepek-kelepek Sama dia. Penggalan lirik tersebut, ternyata memiliki arti tersendiri bagi Hesty. Karena lagu itulah, Hesty mendapatkan julukan sebagai Hesty Klepek Klepek

Berawal dari persoalan masyarakat yang kerap mengetahui lagu, tetapi tidak dengan penyanyinya. Hesty diminta oleh sang pencipta lagu, untuk mengganti namanya. Alih-alih agar dirinya lebih dikenal masyarakat luas.

"Memang sebenernya Hesty Aryatura sebenernya. Cuma dari babeh (Papa T Bob) langsung minta untuk ganti nama aja jadi Hesty Klepek Klepek. Karena orang jarang ada yang tau lagu, tapi gak tau penyanyinya siapa gitu. Jadi biar lebih dikenal aja gitu, makanya Hesty pake nama Hesty Klepek Klepek," tuturnya. 

Kendati demikian, kenyataannya Hesty sempat menolak dengan nama yang menurutnya akan menjadi bahan olok-olok haters. Namun seiring berjalannya waktu, banyak masyarakat yang suka dengan lagu yang dinyanyikan oleh pedangdut kelahirna 18 Mei 1994 itu. Oleh karena itu ia bersedia untuk dipanggil dengan nama Hesty Klepek Klepek.  

"Sempet menolak, kayak apasih nih lagu. Aduh enggak deh, enggak aku banget. Soalnya aku tuh dangdutnya dangdut jaman dulu (klasik), tiba-tiba dikasih lagu yang, ini lagu apa ya. Aneh gitu kan, baru denger juga sih waktu itu," ungkap Hesty. 

Sebelumnya, Hesty memang menginginkan lagu yang bergenre dangdut klasik, namun keberuntungan Hesty nyatanya bukan seperti sang idola, Rita Sugiarto. Akan tetapi, dalam musik modern ini Hesty mengaku mendapatkan pengalaman baru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit