Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Inul Daratista Pamer Gerakan Yoga Satu Kaki Bikin Heboh

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Hobi yoga, Inul Daratista jadi keterusan melakoninya. Seperti saat pedangdut asal Sidoarjo itu memajang foto di atas panggung dengan duduk hanya dengan kaki satu.

Ribuan warganet memuji. Inul semakin matang dalam melakukan gerakan-gerakan yoganya. Hal itu tentu saja membuat iri warganet.

Mengenakan busana serba merah, rambut dengan diwarnai emas, Inul menatap tajam ke arah kamera. Inul Bikin Heboh.

Warganet pun sampai kebingungan melihat kaki Inul di foto tersebut hanya tinggal satu.Inul Daratista

Kaki bunda mana????????kok ilang satu," tulis warganet.

Mantappp sikill sijii???," tulis warganet lainnya.

Walah mbae, ngiri aq... Aq g bisa????????," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya sekedar informasi, Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial, seperti Instagram.

Berbagai foto dan video ia unggah, mulai dari ketika berlatih Yoga hingga membuat kue ia bagikan. Tak heran jika hingga kini jumlah followers Instagram @inul.id itu sudah lebih dari 9,3 juta.

Angkat tersebut cukup banyak bagi seorang penyanyi dangdut. Dan Inul masuk 10 besar sebagai pedangdut dengan jumlah followers Instagram terbanyak. Selain membagikan kegiatan sehari-hari, Inul juga sering kali mencurahkan isi hatinya lewat media sosial.

Seperti yang terbaru, Inul mengunggah foto dirinya dengan caption curhat yang cukup panjang. Lewat tulisan tersebut Inul terlihat begitu dewasa dan bijak dalam menjalani hidup.

Inul Daratista berpesan kepada kita untuk belajar saling menghargai dan menghormati orang lain. Jangan pernah untuk mencela dan menghina kerja keras orang lain. Inul juga mengingatkan kita untuk jangan sombong dan menjaga lisan kita.

"Perlu keberanian utk bisa menjd hebat dan berbeda ❤️ Jgn cela usahanya..Jgn hina prosesnya...Jgn umpat kerja kerasnya..Tapi lihatlah hasil akhirnya❤️ Semua butuh niat,tekat dan keyakinan. MALAS itu kamu yg mampunya hanya melihat sisi buruk org lain tapi keburukanmu sendiri seperti lubang besar yg tdk bs ditutupi," tulis Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit