Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Sakit, Wika Salim Tetap Tampil Cantik dan Profesional

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Setiap publik figure seperti penyanyi, selalu dituntut untuk memiliki kesehatan yang prima, untuk menghibur para penggemarnya secara maksimal. Namun apa daya, setiap manusia pasti memiliki batasan, begitu juga dengan kesehatan yang dimilikinya.

Hal tersebut tentu saja berlaku juga bagi seorang Wika Salim. Pedangdut berparas cantik itu kini kariernya sedang naik daun. Hampir setiap hari dia tampil di layar kaca, bahkan dalam beberapa kesempatan ia harus manggung juga di berbagai daerah.

Namanya manusia, Wika Salim pun bisa sakit. Lewat unggahan Insta Stories, Wika Salim mengunggah foto dirinya yang harus terbaring dengan jarum infus di tangannya.

Baca juga: Tangan Lincah Siva Aprilia Bikin Pengunjung Goyang Tiada Henti

Wika Salim sepertinya mengalami kelelahan atau kecapean. Namun, disatu sisi ia harus tetap tampil dalam sebuah acara talk show bersama Tukul Arwana di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Setelah mengunggah foto tanggan di infus, tak lama Wika Salim dipijat oleh dua orang wanita sebelum tampil di studio menjadi co-host. Dalam video yang diunggahnya, Wika begitu profesional dengan menghibur para penonton.

SS Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit