Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gawat! Foto Seksi Cupita Gobas Bercelana Super Pendek Viral

img_title

JagoDangdut – Pedangdut seksi Cupita Gobas kerap disorot keseksiannya saat fotonya beredar di dunia maya. Cupita rajin memamerkan pose-pose panasnya di akun Instagram.

Foto Cupita selalu menonjolkan bagian sensitifnya. Warganet sampai terkejut dengan pose-pose personel Duo Gobas ini.

Warganet pun berebut komentar: Ini isinya komentar mereka.
Cupi Cupita

Artis japanese," tulis warganet.

Udh punya suami blum," tulis warganet lainnya.

Pusing pala bawah<' tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Bukan Cupi Cupita namanya kalau tidak terlihat seksi. Apalagi dalam gallery foto dan video salah satu personil Duo Gobas itu di Instagram, banyak sekali penampakan gambar yang dipercaya dapat menyegarkan mata lelaki.

Seperti salah satu foto yang dibagikannya ke Instagram beberapa waktu lalu. Dengan hanya mengenakan celana super pendek dan baju berwarna hijau, pose Cupi Cupita nampak begitu menantang.

Bukan hanya itu. Dengan bergaya menungging, pedangdut bernama asli Cupi Warsita ini menuliskan sepenggal lirik dari lagu Gula Gula milik Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Seakan menerangkan jika ia memiliki suami, Cupi Cupita yakin tidak akan selingkuh.

"Mana mungkin suamiku.. pulang kerumahmu.... gula gula gula gula... gulaaaaaaaaaa diabetes," tulis status Instagram Cupi Cupita.

Berita lainnya, Pedangdut berbadan sintal Cupi Cupita, kembali menyita perhatian publik. Pasalnya beberapa dua foto dan dua video yang dibagikannya ke Instagram, seperti sensasi baru yang dicari salah satu personil Duo Gobas ini.

Dari unggahannya itu, salah satu foto menunjukkan jika Cupi Cupita sedang 'ngangkang' sambil menyapa para penggemarnya dari atas panggung. Selain itu, sebuah video tangkapan layar saat ia sedang menggoyangkan dadanya juga diposting bersamaan.

Sementara dalam statusnya pedangdut bernama asli Cupi Warsita ini mengatakan, seakan-akan dirinya sedang mengalami patah hati. "Pagiii jiwa jiwa yg ambyar.... ??iiih cupi cakitttt ☹️," tulis status Instagram Cupi Cupita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit