Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Soal Ketiak, Netter Tak Habis-habisnya Kepoin Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdut –Kalau sudah ngebahas Wika Salim, dunia dangdut seakan tidak ada habisnya. Seperti diketahui sekarang-sekarang ini banyak warganet ingin mengetahui sosok Wika Salim alias kepo.

Tak hanya menonton saat Wika Salim manggung, netizen juga terus berburu foto-foto Wika Salim di dunia maya. Paling gampang dicari adalah lewat akun Instagramnya Wika.

Wika memang rajin memajang foto-foto seksinya di Instagram. Beberapa foto, wanita berambut pendek ini memajang foto dengan rambut bondolnya. Dia begitu memesona.

Banyak yang ingin mengetahui lebih dalam dengan sosok Wika Ini. Namun pemberitaan sekarang ini mengarah soal ketiak mulusnya

Keteknya glowing ?," tulis warganet.

Wika Salim

cita cita boleh tinggi kk tapi ketiak jangan??," tulis warganet lainnya.

Baru-baru ini Wika Salim terlihat seperti sedang menghadapi masalah percintaan. Lewat unggahan video di Insta Stories IG miliknya, @wikasalim , Wika Salim mencoba untuk bertanya kepada followers atau penggemarnya tentang cinta.

Hai guys..aku mau tanya, kalo misalnya ada orang yang baru putus pacaran..baru putus pacaran..terus,,tau-tau dia sudah punya pacar lagi. Kira-kira itu PDKT-annya kapan ya? Ada yang bisa bantu pecahkan solusi ini, tolong saya butuh petunjuk," ucap Wika Salim sambil tertawa.

Seperti biasa, lewat unggahan video yang hanya beberapa detik tersebut, Wika Salim tampak cantik alami tanpa balutan make up. Tak lama setelah itu Wika Salim pun me-repost unggahan video lain lewat Instagram Stories, yang berisi tentang cinta.

Dalam unggahan tersebut tertulis jelas " Jangan gunakan HATI seseorang jika hanya untuk bersenang-senang!!". Kata-kata dalam video tersebut tentu memiliki arti yang sangat dalam.

Sepertinya Wika Salim sedang mengalami masalah percintaan. Meski begitu, hingga kini belum terungkap sosok pria yang tengah dekat bersama dirinya. Wika sendiri jarang terlihat menggandeng pasangannya saat manggung atau mengisi acara. Ehmm.. jadi ingin tahu siapa sih pria yang beruntung mendapatkan hatinya. Kita Tunggu saja ya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit