Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Terinspirasi Pasangan Ini, Iis Dahlia Beri Doa!

img_title
Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting masih betah sendiri. Usai bercerai dengan Enji pada tahun 2014, ibu 1 anak ini belum kembali membangun biduk rumah tangga.

Dirinya hanya diterpa rumor dekat dengan sejumlah pria, seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga Raffi Ahmad. Sementara itu, jalinan asmara Ayu dan aktor India, Shaheer Sheikh hanya bertahan beberapa bulan saja di tahun 2015.

Diramal oleh Mbak You, Ayu Ting Ting akan menikah di tahun 2020. Pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam. Setelahnya, baru Ayu dan pasangan gelar acara terbuka. Tentu, hal tersebut menjadi doa baik bagi Ayu.

Tak bisa dipungkiri, Anak semata wayang Ayu dari Enji, Bilqis Khumairah Razak merindukan kehadiran sosok ayah. Ia kerap sampaikan keinginannya mempunyai ayah kepada Ayu. Dalam setiap kesempatan, biduan asal Depok ini juga sebutkan kriteria pendampingnya. Sederhana, Ayu hanya ingin sosok yang mencintai diri Ayu, Bilqis serta keluarga.

Dalam unggahan di Instagram Ayu pada, 2 Desember 2019 Ia tegaskan sosok yang jadi idamannya. Pajang foto dengan pasangan yang harmonis hingga sudah jadi kakek nenek, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina selipkan doa di keterangan foto.

Baca juga: Terungkap! Cerita Awal Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting

Ayu ting ting bilqis

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit