Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terciduk! Foto Wika Salim Dikomentari Fotografer Pribadi SBY

img_title

JagoDangdut – Jadi seorang publik figur, harus siap dengan berbagai sorotan. Pasalnya, mereka adalah sosok yang menghiasi layar kaca. Banyak orang kemudian mencari tahu serta mengidolakan sosok tersebut.

Salah satu yang kini jadi idola ialah Wika Salim. Memiliki penampilan menarik sebagai biduan, Wika disorot atas aksi tidak seronok. Ia kerap berpenampilan dan berjoget sepantasnya.

Tak hanya terkenal sebagai penyanyi dangdut. Wika pun terjun ke seni peran. Terbaru, Ia juga dipercaya menjadi co-host dalam program salah satu stasiun televisi bersama komedian Tukul Arwana.

Semakin sering tampil di hadapan publik, mempengaruhi jumlah followers Wika di Instagram. Ia sudah memiliki sekitar 1.6 juta. Pengikut Wika terbilang aktif. Mereka sangat cepat untuk berikan likes serta komentar. Terlebih pada postingan foto pribadi biduan berusia 27 tahun ini.

Wika kerap kali pajang fotonya di sela kegiatan syuting. Namun, ada yang menarik, yaitu ketika Ia unggah sisa foto saat dirinya liburan ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Tampak sang biduan sedang bersantai di tengah laut. Kenakan gaun hitam tanpa lengan serta kacamata, Wika berpose sambil menyenderkan kepala ke tangan kirinya.

Dari sekian banyak komentar yang memuji paras serta menyoroti ketiak mulus Wika, terdapat 1 nama fotografer handal yang terciduk mencandai Wika.

"Laler nempel kepleset nih," tulis Rizki dengan akun Instagramnya, @abrzki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit