Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kagumi Betrand Peto, Putri D'Academy Kepingin...

img_title
Putri D'Academy

JagoDangdut – Betrand Peto Putra Onsu! Kini, sosoknya begitu menyedot perhatian. Betrand yang kerap kali trending di YouTube, banyak dikagumi penggemar. BentoxBensu (nama penggemar Betrand) tersebar di berbagai kota. Pada setiap aksi panggung bocah 14 tahun itu, pasti penggemar rapatkan barisan beri dukungan dalam bentuk kehadiran.

Ternyata, kekaguman pada sosok Betrand juga datang dari rekan selebriti. Putri Isnari alias Putri D'Academy secara terang-terangan mengakui kekagumannya. Beberapa waktu lalu, Putri dapat kesempatan bertatapan langsung dengan pelantun lagu 'Pemenang Hidup'.

Bertemu di backstage panggung Dangdut Academy Asia 5, Putri tampak bahagia. Tertangkap lewat jepretan kamera yang mengabadikan momen pertemuan keduanya. Remaja yang diisukan memiliki hubungan spesial dengan Ridho '2R', langsung unggah hasil potret tersebut di Instagram. Ia tulis ungkapan senang serta pujian pada Betrand di keterangan foto.

Selang beberapa hari, Putri tampak kembali mengunggah foto dengan anak angkat Ruben Onsu tersebut. Kali ini, Putri lagi dan lagi sampaikan kekagumannya. Namun, terselip harapan dari runner up D'Academy musim ke-4. Putri kepingin kolaborasi dengan Betrand.

Baca juga: Gara-gara Foto Ini, Putri D'Academy dan Betrand Peto Disebut Serasi

Betrand Peto

"Kagum banget sama anak ini. Semoga suatu saat bisa kolaborasi sama betrand @betrandpetoputraonsu," tulis biduan kelahiran 3 Januari 2002.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit