Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Izin Sesuatu Pada Uut Permatasari, Ada Apa?

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Uut Permatasari beberapa waktu lalu terlihat memajang foto, saat bersama dengan penyanyi dangdut cantik Dewi Perssik di Instagramnya. Kedua biduanita ini bertemu secara tidak sengaja saat Uut Permatasari mengantar suaminya bertugas.

Sebagai informasi, Kompol Tri Goffarudin Pulungan beserta Anggota Polisi lainnya sedang akan melakukan tugas Sespimmen (Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah) Dikreg (Pemdidikan Reguler) Ke-59.

Secara kebetulan, Dewi Perssik dipercaya untuk menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Dan mengetahui Uut Permatasari juga berada ditempat yang sama, Dewi Perssik langsung meminta Uut untuk naik ke atas panggung dan menyumbangkan suaranya.

"Ditodong nyanyi sama adikku sing radin kebetulan beliau jadi bintang tamu di “Malam Pengantar Tugas Sespimmen Dikreg 59” ???? @dewiperssikreal," tulis status postingan foto Instagram Uut Permatasari," tulis status Instagram Uut Permatasari. 

Melihat dua pedangdut cantik dalam foto yang dibagikan Uut, banyak pujian datang dari berbagai kalangan warganet. Dari dua komentar salah satunya mengatakan jika Uut dan Dewi merupakan Diva Dangdut Cantik. Sementara satu lainnya memuji soal kepribadian biduanita bernama lahir Utami Suryaningsih.

Baca juga yuk: Padahal Masih Pagi, Fakta Ketiak Wika Salim Bikin Heboh!

Dewi Perssik di KDI 2019

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit