Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Chintami Atmanagara Saat Selfie Bareng Evi Masamba

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Begitu bahagianya biduanita Evi Masamba saat bertemu dan selfie dengan artis senior Chintami Atmanagara. Selain memajang foto selfie, Evi juga menulis status kebahagiaannya.

Dalam foto, biduan jebolan D'Academy itu memakai jaket hitam. Senyumnya semringah. Lalu, Chintami Atmanagara memakai hijab berwarna biru tua. Senyumnya bikin warganet berebut mengirim pujian.

17 ribu warganet menyukai postingan Evi tersebut. Mereka juga ingin bertemu dengan dua idola tersebut.

Evi Masamba
Dulu cuman lihat di TV sekarang ketemu beneran ??? @chintamiatmanagara
Sehat selalu bundaaa ?

#evigassingindonesia #evimasamba #selalubersyukur #selalusabar #singerdangdutindonesia,"tulis Evi Masamba.

Begini komentar para warganet.

"Mba Chintami cantik sekali. Mba Evi juga,"tulis warganet lainnya.

Bagai emas dan berlian, selau berkilauuu," tulis warganet.

Ka Evi masamba ko skrg jrg nongol si Di TV kemana ajah ka.kangen tau Ka sm suara merdu y Ka Evi masamba." tulis warganet yang merindukan penampilan Evi kembali di atas panggung.

Wahhh anda berdua cantik syekalliii?," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut.com, Kabar gembira datang dari penynyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut, Evi Anggraini atau sering disapa Evi Masamba akhirnya dirinya dan sang suami, Arif Hajrianto dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik bernama Putri Meyshyla Nur Wahid pada tiga bulan lalu.

Namun sayangnya, baru berusia tiga bulan, Evi harus merasakan kesedihan lantaran ia kerap meninggalkan buah hatinya pergi ke luar kota untuk bekerja. Hal itu membuat biduan asal Pattimang, Sulawesi ini sangat merindukan putri semata wayangnya itu.

"Yang pasti kesulitannya jauh dari anak ya ketika nyanyi ke luar kota, off air pastinya kangen banget. Apalagi dia sekarang udah nggak ASI, udah nggak nete ke aku," kata Evi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Ketika menjadi seorang ibu, Evi Masamba mengaku jika tenaga serta pikirannya terbagi. Disamping harus keliling Kota untuk bekerja, ia juga harus fokus mengurus anak pertamanya.

Pernyataan tersebut dituliskan jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim ke-2, dalam status salah satu unggahannya di Instagram. Tidak menghiraukan rasa lelah yang diterimanya, Evi Masamba mengaku menikmati setiap jerih payah untuk bekerja sambil mengasuh buah hatinya.

"Inilah aku yang sekarang Bekerja sambil fokus ke dia juga Cape uda pasti Tapi saya menikmati itu dengan senang hati? Karna menjadi seorang ibu itu Sangatlah luar biasa menurutku?," tutur Evi Masamba.

Kendati baru merasakan tugas dan tanggung jawab seorang ibu. Dalam statusnya, pedangdut bernama asli Evi Anggraini itu juga menyebutkan jika seluruh wanita yang sudah menjadi seorang ibu adalah makhluk yang kuat.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit