Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh Perhatian Banget! Fans Minta Selfi LIDA Kurusin Badan

img_title
Selfi LIDA

JagoDangdut – Ya namanya fans pasti akan selalu peduli kepada idolanya. Seperti yang dilakukan para fans berat Selfi LIDA. Mereka perhatian banget.

Sampai ada fans yang meminta jebolan Liga Dangdut Indonesia ini untuk diet. Mungkin dia terlihat gemuk atau chabby.

Pemilik nama lengkap Selfi Yamma itu belum merespons kemauan fans. Namun perhatian fans begitu sangat penting bagi kemajuan karier Selfi.

@lida_selfi07 diet dong beb, kmu sebagai publik figur seharusnya menjaga penampilan. Salam sayang?," tulis warganet.

Sefi kamu cantik sukses selalu," tulis warganet lainnya.

Selfi Yamma

Kk Selfi sudah makan blom?," tulis warganet lainnya.

Sukses terus idolakuu Selfi," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Selfi Yamma tengah menikmati liburan di Fak Fak, Papua. Disela-sela kesibukkannya manggung, biduan cantik ini tampak membagikan momen-momen liburannya di Instagram miliknya.

Dalam unggahan pendangdut 20 tahun ini terlihat Selfi tengah mengemudikan sebuah perahu diatas laut di Fak Fak, Papua. Video itu memperlihatkan Selfi mahir mengendarai perahu bahkan tampak berjalan ngebut, dengan angin-angin kencang menerpa rambutnya. Selfi juga tampak senang menikmati liburannya kali ini.

“Tancap gas (emoji perahu),” tulis Selfi.

Selfi Yamma menjadi pemenang dalam nominasi untuk Penyanyi Dangdut Pendatang baru Paling Di Hati di acara Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Selfi sukses menyingkirkan pesaing-pesaingnya, Abi KDI, Balena, Bella Nova, Delima KDI, Denny Caknan, Faul, ILUX.ID, Kania, Lebby.

 Diketahui, Selfi Yamma adalah biduan asal Soppeng, Sulawesi Selatan. Pendangdut ini berhasil menjadi juara 1 dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan juara 1 Dangdut Academy Asia 4. Keren sekali Selfi LIDA ini.

Kini Selfi menyapa penggemar setianya lewat foto-fotonya. Salah satunya foto-foto tengah menyelam di laut. Selain dipuji, Selfi juga digombali. Begini komentar dan pujian dari warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit