Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Percaya Akun IG Asli Wika Salim, Warganet Langsung Nge-Fans

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim jadi idola setelah foto-fotonya beredar di media sosial. Dia dipuji. Pedangdut cantik tahun ini.

Pelantun Lagi Kangen itu pun rajin memajang foto-foto cantiknya, saat liburan atau manggung. Terbaru dia memposting foto tengah mengisi sebuah acara.

Mengenakan gaun biru dongker, Wika duduk di sofa. Senyumnya menggoda.

100 ribu warganet geruduk postingan Wika. Banyak yang ingin mengenal Wika setelah tahu foto-fotonya diunggah di Instagram.

Cendol dawet cendol dawet seger...? @wikasalim," tulis warganet.

Wika Salim


Asli akun Wika Salim yah...Sy nge-fans...SM mba," tulis warganet.

Jadi lah perempua an yg baik2,,,,,,semoga dapet jodoh mu org yg baik juga,,,,,dan menjadikan kamu pertama orang tama dan trahirrr,,," tulis warganet.

Cantik banget sih Mba' Luar bisa akan ciptaan Tuhan terhadap sosok Mba'... Semoga sukses selalu... Semangat terus untuk menghibur sesama... Membuat orang lain tertawa dan terhibur suatu perbuatan mulia," tulis warganet lainnya.

Belakangan ini nama penyanyi dangdut cantik Wika Salim tengah menjadi sorotan. Bahkan Wika memiliki banyak penggemar, apalagi para kaum adam. Banyak pria yang tergila-gila padanya, dan berlomba-lomba menjadi kekasihnya. Tak hanya mempunyai suara yang syahdu, ia juga memiliki paras yang cantik dan manis. Bagaimana menurut kamu?

Tak hanya itu, biduan 27 tahun ini tampak percaya diri dengan rambut bondolnya, ini membuat Wika terlihat lebih menarik dan anggun. Wika juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah.

Baru-baru ini biduan asal Bogor ini kembali menjadi perhatian publik, lantaran ia kedapatan tengah mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Wika tampak tengah berpose-pose centil dengan menikmati suasana saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Wika terlihat cantik dalam balutan dress warna putih dengan berganti-ganti pose hingga senyumnya yang menawan. Wika Salim benar-benar jadi idola baru di panggung musik dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit