Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Disebut Tak Berprestasi, Clara Duo Semangka Pamer Foto Syur

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Personel Duo Semangka, Clara Gopa ngamuk di media sosial. Clara seakan tak ada habisnya mengumbar sensasi. Dia pun ngamuk.

Ya, Clara memang santai sebelumnya saat dibully netizen. Dia pun menulis status yang dicapture di akun Instagramnya.

Begini curhatnya:

"Banyak netizen bilang katanya mau tunjukan prestasi tapi kok malah tunjukin foto yg syur bgt??? Paham kenapa??? Karena aku menunjukkan prestasi pun kalian juga gak pernah menganggap itu prestasi, jadi yauda aku tunjukin aja kegilaan ku yg lebih dari biasanya," ucap Clara

Ribuan netizen merespons status dan curhatnya. Begini komentar mereka yang sedikit kontra.

Clara Gopa Duo Semangka

Karena prestasi lu nggak ada," tulis warganet.

Setidak.a netizen mw prestasi yg trlht bkn dblk layar jgn seudzon ma org ga baik.." tulis warganet lainnya.

Emng pernah nunjukin prestasi ya? Prestasi apa ya? Kapan? Mungkin netijen kelewat wkwkwk," tulis warganet lainnya.

Emang prestasi lu apan tong..??? halu yah..???????," tulis warganet lainnya.


Baru-baru ini personel Duo Semangka, Clara Gopa tengah dilanda kabar kurang menyenangkan. Sebelumnya Clara diketahui telah mengamuk di sosial medianya yakni Instagram, ia mengunggah sindiran dan kekesalannya pada oknum yang tak dikenal yang mengancam Clara untuk menyebarkan foto dirinya tanpa busana.

Saat berita ini tengah heboh di dunia maya, hingga membuat banyak warganet yang beranggapan bahwa semua ini hanyalah setingan untuk menaikan pamor seorang Clara Gopa.
Mengetahui hal tersebut biduan asal Malang ini membantah tudingan tersebut, Clara mengatakan bahwa teror tersebut merupakan ancaman baginya dan bahkan Clara akan melaporkan sang pelaku kepada pihak yang berwajib.

Diberitakan sebelumnya juga,  Clara Gopa, Punggawa grup vokal dangdut Duo Semangka ini mengakui jika dirinya pernah mengabadikan kemolekan tubuhnya di depan kamera. Namun dirinya tidak berpikir panjang, hal tersebut bisa berakibat buruk bagi dirinya sendiri.

Dari kesengajaannya itu, Clara benar-benar memetik dampak yang fatal bagi kelangsungan hidup dan karirnya di dunia entertamen. Dirinya mendapatkan rentetan pesan dari sosok misterius, dengan menyertakan foto syur miliknya.

Karena merasa terancam, pedangdut asal Malang, Jawa Timur ini membagikan tangkapan gambar percakapannya dengan oknum yang tidak diketahui itu ke jejaring sosial media Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit