Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Polisikan Dua Akun Facebook Penebar Isu Selingkuh

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Biduanita cantik Nella Kharisma melapor ke polisi soal tudingan selingkuh yang mencatut namanya. Kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi Budi Prihatin melaporkan kasus tersebut ke Polda Jawa Timur sekaligus membawakan barang bukti akun Facebook.

Kabarnya ada dua akun Facebook yang mencemarkan nama Nella Kharisma dengan eks bupati Kediri.

"Kalau yang mengunggah pertama kali akun Suprianto, tapi ada akun lain yang dalam unggahannya menyertakan narasi dan diksi seolah Mbak Nella melakukan ini dan itu," kata kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi Budi Prihatin, dilansir dari VIVAnews pada Jumat, 29 November 2019.

Nella Kharisma

Dia menjelaskan, unggahan foto yang menarasikan seolah Nella berselingkuh dengan eks Bupati Kediri sudah dihapus oleh pemilik akun FB Suprianto. Namun, Ander mengaku pihaknya sudah men-screenshot dan menjadikan itu sebagai bukti yang diajukan ke pihak Kepolisian.

"Kami serahkan ke pihak Kepolisian (akun) yang mana ditindaklanjuti lebih dulu," ujarnya.

Kabar mengejutkan datang dari biduan Jawa Timur, Nella Kharisma. Namanya dikaitkan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Nella disebut-sebut sebagai wanita simpanan alias selingkuhannya.

Isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno terkuak melalui unggahan di media sosial, Facebook oleh akun Supri Anto, sejak pertengahan November 2019 silam. Kemudian disusul oleh akun Dinasti Sutrisno.

“Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama ‘Suprianto’ yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut,” unggah akun Dinasti Sutrisno di Facebook pada, 23 November 2019.

Dalam postingan tersebut juga dibahas soal reaksi Bupati Kediri saat ini, Hariyanti. Sang Bupati yang merupakan istri Sutrisno diduga cemburu. Sehingga melahirkan sebuah peraturan baru, di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, tidak boleh ada panggung dangdut. Padahal, sebelumnya ramai oleh acara dangdut.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit