Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lia Amelia Cantiknya Kebangetan, Fans: Karena Lia itu Indah

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Sebanyak 50 ribu warganet mendadak menyerbu foto postingan Lia Amelia di akun Instagram. Lia nampak cantik memakai tanktop dengan jaket jeansnya. Dia juga memakai kacamata hitam yang dipajang di rambutnya. Senyumnya semringah menggoda warganet.

Dia juga nampak memesona dengan bibir merahnya. Rambut pirangnya bikin siapa pun terpesona. Begini komentar para warganet yang selalu kepo akan kehidupan pribadi dan karier Lia Amelia.

Aduh tante liaaaa ampun ?," tulis warganet.

lia.. karena lia itu indah ?," tulis warganet lainnya.

Mbak lia cntik bnget lah pnya pasangan apa??????," tulis warganet lainnya.

Sueger.e rek mbak @lia_triomacan ?," tulis warganet.

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

Segeeerrr...sering sering upload yg bginian dah???," tulis warganet lainnya.

 Selain jago nyanyi dan bergoyang, Lia Trio Macan ternyata mempunyai bakat alami untuk merayu kaum pria. Buktinya banyak komentar dari para lelaki, setiap biduanita asal Lamongan, Jawa Timur ini pasang status di Instagram.

Seperti kata-kata gombal di dalam status Instagramnya beberapa saat lalu. Pelantun lagu Iwak Peyek ini menuliskan sebuah teka-teki yang berakhir dengan jawabannya sendiri.

"Malam apa yg indah ??? Malam-malam berduan sama kamu ???tapiiiiii ..... . . .tapi cuma mimpi ??," tulis status postingan Instagram pedangdut bernama asli Lia Amelia.

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan potretnya, Lia kerap membuat para Macan Lovers (penggemar Trio Macan) selalu memenuhi kolom komentar. Sedikit nakal dan menggoda, kata-kata lucu yang dibuatnya selalu ada di setiap keterangannya.

Kali ini, pedangdut kelahiran 16 Desember 1991 itu, memberikan tantangan kepada seluruh penggemarnya. Lia mengatakan, barang siapa yang berani menghampirinya, dirinya akan sayang.

"Ape loe ??? Sini kalo berani nanti aku Sayang ??,"  tulis Lia Trio Macan.

Enggan merasa tersaingi, para Macan Lovers khususnya kaum pria, langsung berebut untuk menjadi komentar teratas postingan pedangdut 27 tahun itu. Bisa dibilang bohong, jika tidak ada yang mau disayang-sayang sama wanita cantik ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit