Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Followers Ayu Ting Ting 36 Juta, Fakta Foto-fotonya Bikin Terharu

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Followers Ayu Ting Ting sudah mencapai 36 juta lebih. Banyak sekali yang ingin tahu kehidupan biduan cantik asal Depok ini. Terutama soal asrama dan calon pendamping hidupnya.

Ayu Ting Ting selalu menyimpan cerita di Instagram. Foto-fotonya selalu menarik diulas. Foto-fotonya Ayu juga menyimpan fakta lain tentang sosok Ayu Ting Ting.

Salah satunya Ayu memajang foto akan menggelar konser besar perdananya di Gelora Bung Karno pada 28 Maret 2020. Konser itu dipersembahkan Ayu untuk penggemar setianya. Ruben Onsu berada di belakang rencana konser tersebut.

Ayu Ting Ting

Tak hanya konser, foto-foto Ayu tentang jualan alias endorsenya pun banyak. Dari makanan, lalu minuman, pakaian, juga dipamerkan Ayu. Ayu sukses merebut perhatian warganet untuk membeli barang endorsenya.

Lalu berikutnya, foto-foto Ayu bersama Shaheer Sheikh. Nah untuk bagian ini, foto-foto mereka jadi sorotan. Tidak sedikit yang terharu dan terkesan dengan foto mereka berdua.

Biduan Ayu Ting Ting sukses membuat banyak orang kagum. Terjun di dunia dangdut, tidak membuat kemampuannya terbatas. Justru, Ia diketahui menguasai banyak genre. Seperti pop, jazz dan lainnya.

Ayu juga terkenal sangat fasih membawakan lagu India. Sempat menjalin hubungan spesial dengan aktor India, Shaheer Sheikh, Ayu makin mengekspos kualitasnya bernyanyi serta berjoget India.

Karena sudah terbukti kehebatannya, Ayu pun mendapat kepercayaan tampil di Grand Final The Voice Indonesia 2019 pada Kamis, 28 November 2019. Artis serba bisa ini juga didapuk sebagai pembuka acara.

Bawakan lagu 'Dhoom Machale Dhoom' dari Katrina Kaif, ibu 1 anak ini menyihir jutaan pasang mata. Selain dari kualitas vokal, Ayu juga suguhkan busana yang kian mempercantik dirinya. Dalam balutan gaun berwarna hitam, dengan tatanan rambut dibuat tergerai dan agak bergelombang, Ayu Ting Ting menyedot perhatian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit