Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Fakta Dibalik 'Lagi Pengen' Wika Salim! Ada Aktor India

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama Wika Salim sempat menghentak khalayak pada tahun 2017 silam. Saat itu, Ia viral lewat postingan video berjudul 'Video Mesum' di Instagram. Meski tak berisi konten negatif, tapi Wika disudutkan lantaran sindiran berupa tips yang dibagikannya untuk peroleh likes dan viewers banyak di Instagram. Ucapan tak senonoh yang keluar dari mulut sang biduan tuai kontroversi.

Meski demikian, Wika juga memiliki karya yang membuatnya diperhitungkan di belantika musik dangdut tanah air. Salah satunya, single Wika berjudul 'Lagi Pengen'. Lagu yang dirilis tahun 2017 itu memiliki sederet fakta menarik.

Sekarang, kita intip yuk fakta menarik 'Lagi Pengen' Wika Salim.

1. Makna Lagu Tidak Senakal Judul.

Melihat ke judul, memang berkonotasi negatif. Namun, tidak pada makna lagu. Dari lirik dapat disimpulkan, lagu ini berisi kisah asmara sepasang kekasih yang terbentur oleh jarak. Karena itu, ada rasa rindu dan kepingin seperti gaya pacaran orang lain. Sering bertemu, tertawa bersama. Tindakan berbentuk kasih juga begitu diinginkan. Jadinya ya, ingin ketemu, kangen-kangenan, dimanja, disayang, karena itu judul lagunya pun 'Lagi Pengen'.

Baca juga: Wika Salim Pamer Ketiak Mulus, Intip Komentar Konyol Para Nette

2. Ciptaan Mantan suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit