Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dapat Piala AMI Awards 2019, Fildan Anggap Lesti Teman Duet Terbaik

img_title
Fildan

JagoDangdut – Fildan dan Lesti akhirnya berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori duo/grup/kolaborasi dangdut/dangdut kontemporer terbaik dalam ajang AMI Awards 2019.

Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Boy William ini merupakan penghargaan tertinggi di dunia musik Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia. Hal tersebut guna mengakui prestasi yang luar biasa musisi Indonesia di setiap tahunnya.

Fildan dan Lesti berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Siti Badriah & RPH, Ridho Rhoma & Soneta 2, Duo Anggrek dan Achmad Albar & Kemal Pahlevi seperti dikutip dari Instagram @amiawards.

Baca juga: Lesti Dan Fildan Raih Penghargaan dalam Ajang AMI Awards 2019

Lewat akun Instagram pribadinya, @da4_fildan mengucapkan terima kasih kepada AMI Awards, dan juga teman duet terbaiknya Lesti Kejora. Fildan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pencipta lagu mereka, Adibal Sahrul.

Fildan dan Lesti

"Alhamdulilah ya allah trima kasih banyak buat @amiawards untuk apresiasinya buat Saya pribadi dan Teman duet terbaik @lestykejora Sebagai kategori “ Duo/grup/kolaborasi Dangdut/Dangdut Kontemporer," ucap Fildan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit