Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Gigit-gigitan, Lia 3 Srigala: Happy Anniversary Yank

img_title
Lia Tiga Srigala

JagoDangdut – Salah satu personel 3 Srigala, Lia, rupanya tengah berbahagia. Karena tepat hari ini (28/11), Lia merayakan kebersamaanya bersama sang suami. 

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto terbaru Lia saat menikah bersama pria yang bernama Muhammad Munawir Nadjib itu. Pada foto tersebut Lia bersama suami terlihat sedang menggigit sebuah makanan dalam sebuah sesi acara pernikahan mereka.

Lia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang selama ini sudah mengerti dan sayang pada dirinya, tanpa pengecualian dan tuntutan apapun. Lia juga mengungkapkan jika suaminya tersebut sabar menghadapi dirinya.

Baca juga: Aduhai, Aksi Siva Aprilia di Bawah Sorot Lampu dengan Baju Transparan

"Happy Anniversary yank ..?? @putha_lia .. Meskipun baru th ini Anniversary nya gk barengan , tp tak mengurangi rasa ? ku padamu ?? eeeaaa.. ? Btw trmksh sll jd orang yg mengerti N sayang sm aku tanpa pengecualian dan tuntutan apapun, slow bnget ngadepin aku ? Pokoknya Lopyu full yank Semoga kita SAMAWA sll ya .. AMIN ?#happy4th #november," tulis Lia dalam unggahan tersebut.

Unggahan foto Lia bersama suaminya tersebut langsung mengundang banyak komentar. Selain mengucapkan selamat, mereka juga berdoa agar Lia bersama suami bisa terus langgeng dalam rumah tangganya.

"Smga slalu samawa ya kak smga slalu bisa melewati krikil2 manja dalam rumah tangga 'aminn slalu bahagia," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit