Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Persembahkan Konsernya Untuk Fans!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – 10 tahun dalam berkarier bukanlah pencapaian yang biasa. Apalagi, dalam perjalanannya itu, Ayu Ting Ting sudah melahirkan banyak karya. Mulai dari lagu, album, hingga film. Ia pun cukup banyak terima apresiasi baik dalam bentuk penghargaan maupun hanya sekedar masuk nominasi.

Melihat hal tersebut Ruben Onsu selaku sahabat berinisiatif tawarkan sebuah konser megah memperingati 10 tahun Ayu berkarya. Setelah berusaha meyakini Ayu dan bicara dengan manajemennya, konser 10 tahun Ayu Ting Ting bakal terwujud.

Persembahan Karya - Mimpi - Harapan dalam sebuah konser tunggal bertajuk "Konser 10.Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" akan diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020 mendatang. Dengan dukungan promotor besutan Ruben, HAPPEN.INC serta beberapa pihak terlibat seperti, Ari tulang selaku Show Director, Dian HP sebagai Music Director, dan sederet penyanyi papan atas.

Ditanya perasaanya, Ayu mengaku campur aduk mengingat ini kesempatan luar biasa yang diepercayakan padanya.

"Yang jelas deg-degan iya pastinya, bersyukur iya, senang iya, campur aduk. Karena ini kesempatan besar buat saya," kata Ayu ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada, 27 November 2019.

Baca juga: Didi Kempot Hingga Betrand Peto Ramaikan Konser 10 Tahun Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit