Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ciputra Meninggal, Inul Daratista Ungkap Rahasia Kesuksesan Bisnisnya

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kabar sedih datang dari Tanah Air, pengusaha Ciputra meninggal dunia pada pukul 01.05 waktu Singapura di Gleneagles Hospital Singapore. Banyak yang merasa kehilangan sosok Ciputra, seperti kita ketahui Ciputra merupakan pengusaha yang kawasan bisnisnya sudah sangat membludak.

Ciputra terkenal dengan memiliki bisnis properti, kesehatan, media, telekomunikasi, hingga keuangan. Jadi tak heran jika Ciputra dinobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia ia menduduki peringkat ke 27 di negara ini. Selain keluarga, penyanyi dangdut Inul Daratista juga turut berbela sungkawa dengan kepergian Ciputra.

Menariknya, istri dari Adam Suseno ini juga memiliki kenangan dengan pengusaha miliarder itu. Inul menceritakan awal mula dirinya kenal dengan Ciputra hingga ia asyik ngobrol membahas tentang dunia bisnis.

Saya punya kenangan dengan beliau beberapa tahun lalu ketika ngobrol berdua saat di dalam pesawat menuju Surabaya , Inul selain nyanyi apalagi ?? Usaha pak jawabku, usaha apa ?? Karaoke ,ngumpulin aset dan nabung,” tulis Inul.

“Bagus kamu harus jadi perempuan mandiri,belajar gak harus dari sekolah kalau memang ga mampu,tapi kamu jangan berhenti belajar dimanapun,kapanpun,jangan malu meski di cemooh orang asalkan benar,” sambungnya.

 

Inul DaratistaA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit