Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren, Siti Badriah Raih Penghargaan AMI Awards 2 Tahun Berturut-turut

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Pelantun lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah berhasil membawa pulang piala penghargaan AMI Awards 2019 lewat kategori Artis Solo Pria/wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Ini menjadikan wanita yang biasa disapa Sibad itu meraih piala AMI Awards 2 tahun berturut-turut dalam kategori yang sama. Bedanya tahun lalu Sibad meraih piala tersebut lewat lagu fenomenalnya 'Lagi Syantik'.

Pada tahun ini Sibad menjadi pemenang ajang tertinggi untuk industri musik Indonesia itu lewat lagu yang berjudul 'Harus Rindu Siapa'. Siti Badriah berhasil menyingkirkan beberapa nama beken seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti juga penyanyi senior Rita Sugiarto.

Baca juga: Siti Badriah Raih Penghargaan Terbaik AMI Awards 2019

Siti Badriah - Lagi Syantik

Piala AMI Awards 2019 ini semakin menambah koleksi piala Siti Badriah. Sebelumnya ia berhasil meriah banyak penghargaan lewat lagu fenomenalnya 'Lagi Syantik'. Hingga kini music video lagu tersebut menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube Indonesia.

Berbeda dengan lagu 'Harus Rindu Siapa' yang menjadikannya pemenang AMI Awards tahun ini. Sejak awal dirilis satu tahun lalu, musik video lagu tersebut hingga kini telah dilihat 4,3 juta kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit