Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Cerita Awal Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Sudah hampir 10 tahun Ayu Ting Ting berkarier di industri hiburan tanah air. Biduan yang melejit lewat lagu Alamat Palsu ini diberi kesempatan untuk merayakan perjalanan kariernya sejak awal hingga sekarang.

Hal itu diceritakan oleh Ruben Onsu selaku promotor dalam konser tunggal Ayu bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting". Sebagai sahabat, Ruben merasa Ayu layak melakukan konser. Mengingat perjalanan karier dan pencapaian prestasinya yang luar biasa.

Mengetahui keinginan awal Ayu yang hendak mengadakan mini concert, Ruben tawarkan diri mewujudkan sebuah konser besar ke general manager Ayu, Dhona. Padahal saat itu, Ruben sedang bertanggung jawab untuk konser Ivan Gunawan.

"Karena otak saya bisnis, ada celetukan Ayu Ting Ting mau bikin konser. Ya sudah saya ambil saja. Padahal pada saat itu Ivan Gunawan masih latihan drama musikal, tapi gue sudah plan setelah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting," kata Ruben di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada, 27 November 2019.

Meski demikian, diakui Ruben Ia mengalami kesulitan ketika harus meyakini Ayu perihal akan dilaksanakannya konser. Diungkap ayah 3 anak ini, Ayu kurang percaya diri. Ia merasa belum pantas dibuatkan sebuah konser.

"Jadi gw tahu banget ngomong sama anak ini, dan meyakinkan anak ini. Ayu itu cuma kelihatan enggak PD, tiba-tiba dia enggak PD dan suka lupa kalau dia superstar, suka lupa kalau dia itu artis terkenal," tutur suami Sarwendah ini.

Baca juga: Shaheer Sheikh Beri Ungkapan Romantis Ke Ayu Ting Ting!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit