Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Angkat Ketiak, Ayu Ting Ting Disebut Masih ABG

img_title

JagoDangdut – Dengan gayanya yang asik, Ayu Ting Ting mengundang perhatian warganet di dunia maya. Dia berpose layaknya anak ABG. Warganet memuji Ayu.

Dalam foto yang diposting beberapa jam lalu itu, Ayu bergaya santai dengan kaus lengan pendek dan celana panjangnya. Dia bergaya sambil mengangkat ketiaknya.

Senyumnya mengarah ke atas. Dan begitu memesona. Pose demikian tak sekalinya pelantun Sambalado tunjukkan di depan fans dan publik. Sebelumnya Ayu Ting Ting melakukan gaya yang sama.

Ayu Ting Ting

180 ribu warganet menyukainya dan meresponsnya. Ayu sendiri selalu jadi sorotan fans dan warganet yang terlanjut kepo akan kehidupan pribadinya.

Tetap semakin syantick and keren koq dengan dandanan yg begini????," tulis warganet.

Kayak masih abg teh ...?," tulis warganet lainnya.

Cantik banget teh,. Mirip anak ABG...the best," tulis warganet lainnya.

Bgusny bjuny mantap yuuu," tulis warganet

Ak suka bget gayamu..." tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Ibu dari Bilqis ini mengaku dirinya tidak risih sama sekali jika mantan suaminya itu memang benar akan kembali menikah untuk ketiga kalinya. Ayu menyebutkan jika jodohnya sudah sampai kenapa tidak.

"Ya nggak apa-apa. Jodohnya udah nyampe kali," kata Ayu.

Menariknya, biduan 27 tahun ini tahu betul sifat mantan suaminya itu, ia mengaku tak heran jika mantan suaminya itu akan menikah lagi untuk kesekian kalinya, lantaran Enji memang pria yang mudah move on.

"Ya enggak apa-apa. Jodohnya udah nyampe kali," pungkasnya.

Eksistensi Ayu Ting Ting berhasil membuatnya masuk jajaran bintang tersohor. Nama Ayu dikenal tak hanya di Indonesia melainkan sampai luar negeri loh. Terlebih ketika Ayu menggaet aktor dan penyanyi asal Turki, Keremcem untuk jadi rekan duetnya.

Lewat lagu Apalah Cinta, Ayu membuat gebrakan baru. Biduan 1 ini menggabungkan 2 bahasa, yaitu Indonesia dan Turki pada lirik. Dalam karya tersebut, dipadukan juga musik khas Indonesia dengan musik khas Turki. Sehingga kolaborasi 2 negara begitu nyata.

Kepopuleran Ayu tentu memancing rasa ingin tahu khalayak tentang perubahan sikapnya. Secara kebetulan, salah satu sahabat Ayu menjawab penasaran tersebut. Lewat postingan Arul Alvano beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya, Ia menyebutkan tentang sikap Ayu sebelum dan sesudah tenar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit