Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger, Foto Desy Thata Saat Pakai Rok Pendek Jadi Sorotan

img_title
Desy Thata.

JagoDangdut – Pedangdut cantik Desy Thata jadi sorotan warganet lagi di dunia maya. Lewat foto yang diunggahnya di Instagram, biduan yang tergabung dalam manajemen Cita Citata itu tengah syuting dalam mobil mewah.

Dia nampak memesona. Dengan memakai rok pendek abu-abu. Dia tengah berpose depan kamera. Bagaimana menurut kamu, cantik gak?

Desy Thata sendiri memiliki perjalanan karier yang cukup mencuri perhatian. Berawal dari lomba 17 Agustusan, kini Desy Thata jadi idola banyak orang.

Warganet berebut mengirim komentar. Nampak 18 ribu warganet merespons postingan wanita berambut panjang tersebut.
Desy Thata.

Udh jarang nongol di YouTube ka," ujar warganet.

Kak pas di panggung keren banget ❤," ujar warganet lainnya.

Hahhhahahh seksi amat mbaa .. untung nya pa ya," ujar warganet.

tak pehati'in lama2 mbak @desy.thata kog mirip sama BCL yaa @bclsinclair," ujar warganet lainnya.

Hal itu sempat menimbulkan tanda tanya dengan penampilan Desy di atas panggung. Ada Fans memuji penampilan Desy Thata yang sopan dan tertutup di atas panggung. Desy benar-benar idola siapa saja.

@desy.thata berpakaian trtutup sopan saat manggung tdk mengurangi kesexy an dan kecantikan km," tulis fans.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Baru-baru ini penyanyi dangdut Cita Citata mulai melebarkan sayapnya di dunia musik dangdut dengan membentuk manajemen artis baru bernama Chorus.

Cita Citata memiliki tujuan untuk lebih menggali lagi potensi para generasi penyanyi Indonesia dalam dunia musik dangdut.

Dan Desy Thata menjadi salah satu penyanyi dangdut yang digandeng manajemen Cita Citata. Lalu, siapakah Desy Thata?

Dia menggandeng penyanyi lokal seperti Abah Lala dan Desy Thata dan memproduseri single mereka: desy Thata dengan judul Sadar Diri dan Abah Lala dengan single Gede Roso.

Oke sebetulnya Cita bertujuan lebih ke menggali potensi untuk Cita juga sebagai penyanyi. Cita juga memberikan banyak pengalamn ke mereka juga. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit