Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Viral, Pamela Safitri: Siapa yang Mau Siksa Aku

img_title

JagoDangdut – Sosok biduan seksi Pamela Safitri selalu mengundang sensasi di jagat maya. Tak hanya foto, videonya pun bikin heboh. Dia seakan menggoda publik di dunia maya.

Salah satu video mendadak viral. Saat itu, Pamela tengah latihan nge-gym di sebuah tempat olahraga. Personel Duo Serigala itu menunjukkan keseksiannya.

Mau badan baguss itu ga gampang ... aduh di siksa @edo_fit
Siapa yang mau siksa aku ?<" tulis Pamela.

Pamela Safitri.

Saat itu, Pamela mengenakan kaus putih dan celana super ketat tengah mengangkat barbel dan menarik beban. Wow! Warganet berebut memujinya. 54 ribu warganet terkesima.

semangat mela @pamelaaasafitriduoserigala," tulis warganet.

Pengen menghujat rasanya @pamelaaasafitriduoserigala," tulis warganet.

Mau dong disiksa?" tulis warganet.

jangan di siksa nanti kecapekan," tulis warganet lainnya.

Bagus banget badannya," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, isu Duo Serigala konflik menyeruak. Mereka dikabarkan berselisih. Perselisihan mereka sempat jadi sorotan pemberitaan di media online.

Lalu, Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku kaget saat mengetahui bahwa kedua personel Duo Serigala yang sekarang, Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut seusai pulang dari program acara di salah satu stasiun televisi pada beberapa waktu lalu. Ovi terkejut dengan hal itu lantaran dirinya belum lama telah ngevlog bersama dan melihat Pamela dan Oza sedang baik-baik saja.

"Aku aja kaget, ya memang sudah sering ketemu sama Pamela, soalnya kan Pamela sebelumnya, kita ya, aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine aja.Namanya hati orang kita kan nggak tahu ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan nggak ada yang bisa ngukur Pas acara kemarin pas live (P3H), kok malah berantem, aku aja shock. Ada apa sih, soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik aja," ujar Ovi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pamela tetap jadi sorotan meski apapun yang dilakoninya di jagat musik dangdut. Pro dan kontra soal dia selalu menarik disimak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit