Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mbak You Ramal Ayu Ting Ting Nikah Diam-diam di Tahun 2020!

img_title

JagoDangdut – Sebentar lagi kita akan sampai di penghujung tahun 2019. Banyak hal yang tentunya dipersiapkan untuk melangkah di tahun 2020. Dan tak dipungkiri, rasa penasaran atas apa yang akan terjadi juga telah menyita perhatian.

Mendekati akhir tahun, beberapa peramal mulai bermunculan. Mereka beberkan hasil terawangan kepada awak media. Selain soal bencana alam, kehidupan para selebriti juga tidak lupa diungkap. Mulai dari berita duka, perceraian, hingga pernikahan.

Salah satu kabar bahagia yang diungkap peramal, Mbak You adalah pernikahan Ayu Ting Ting. Ramalan tersebut dipublished di channel YouTube, TRANS TV Official pada, 24 November 2019. Menurut Mbak You, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu akan menikah di tahun 2020.

Ditegaskan Mbak You, meski di tahun 2019 ini bertemu dengan seorang pria, Ayu tetap akan melangsungkan pernikahan di tahun 2020.

"Ayu Ting Ting tahun ini bisa ketemu laki-laki tapi untuk menikah belum di tahun 2019 ini." ucap peramal yang sering terbukti benar dalam penerawangannya.

Baca juga: Shaheer Sheikh Beri Ungkapan Romantis Ke Ayu Ting Ting!

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit