Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Ungkap Saldo ATM Barbie Kumalasari Settingan!

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Nikita Mirzani kalau tidak memiliki segudang informasi selebriti. Karena itu, wanita yang akrab disapa Niki kerap jadi incaran awak media. Kali ini, secara terang-terangan Niki ungkap fakta mengejutkan tentang Barbie Kumalasari.

Belum lama, Barbie sebut dirinya kena santet. Lantaran muncul bentol-bentol bernanah di tubuhnya. Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia, Rangga, dan Danang, Barbie sempat menunjukkan serta menceritakan perihal kejadian janggal yang dialami.

Dilansir dari Viva.co.id pada, 25 November 2019 Niki sebut rumor tersebut adalah skenario Barbie alias settingan. Bentol-bentol yang diperlihatkan juga merupakan hasil make up.

"Kemarin aja yang bilang ke santet itu aja bikinan settingan tv itu makeup-makeupan kan. Uya Kuya kerjaannya, yaudah biarin aja," ujarnya di Polda Metro Jaya.

Niki juga beberkan fakta lain perihal saldo ATM Barbie yang sempat bikin heboh. Miliki uang sampai miliaran, Niki sebut bahwa Uya Kuya sudah terlebih dahulu mengirimkan sejumlah uang ke ATM Barbie. Supaya jumlahnya terlihat fantastis.

Baca juga: Barbie Kumalasari Gelar Konser, Nikita Mirzani: Dia Punya Alam Sendiri

Barbie Kumalasari

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit