Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Challenge, Pria Bule Cover Lagu Rhoma Irama 'Kehilangan'

img_title
Dangdut In America

JagoDangdut – Musik dangdut saat ini telah mengalami banyak perkembangan, mulai dari genre lagu hingga fashion pedangdut di atas panggung. Dan lebih kerennya lagi, musik dangdut juga kini cukup banyak dinikmati oleh negara lain seperti Amerika.

Lewat channel YouTube Dangdut In America, terdapat beberapa video yang memperlihatkan warga Amerika bernyanyi dan bergoyang dengan musik dangdut asal Indonesia.

Salah satu video yang menarik adalah ketika seorang pria mencoba 'Dangdut Challenge' dengan meng-cover lagu milik sang Raja Dangdut Rhoma Irama. Pria yang bernama Farees Kaleemah tersebut terlihat cukup menikmati menyanyikan lagu yang berjudul 'Kehilangan' tersebut.

Baca juga: Aksi Memukau Angel Lelga di Atas Panggung Acara Pernikahan

Farees terlihat menggunakan smartphone miliknya untuk melihat lirik lagu itu yang menggunakan bahasa Indonesia. Tepat di belakangnya, video lagu tersebut diputar lewat PC.

Meski menggunakan bahasa Indonesia, Farees terlihat cukup lancar bernyanyi. Pada beberapa bagian, dia terlihat kesulitan walaupun akhirnya terus berusaha untuk menyelesaikan lagu tersebut. Tidak hanya itu, Faress juga terlihat cukup asyik bergoyang.

Aksi Farees ini mendapat cukup banyak pujian dari warganet lewat komentar video tersebut. "Tinggal belajar penghayatan dan cara nyanyi sedikit soft, heheee...teruskan perjuanganmu Farees..," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit