Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

AMI Awards 2019, Terdapat Kolaborasi dari Berbagai Genre dan Generasi

img_title
AMI Awards 2019

JagoDangdut – Salah satu penghargaan paling bergengsi di industri musik Indonesia, AMI Awards 2019 akan segera dihelat pada hari Rabu, 27 November 2019. 

AMI Awards merupakan penghargaan tertinggi di dunia musik Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia. Hal tersebut guna mengakui prestasi yang luar biasa musisi Indonesia di setiap tahunnya.

Kini, AMI Awards 2019 ini merupakan penghargaan yang ke-22 kalinya diselenggarakan. Hampir semua pelaku di industri musik Indonesia terlibat, baik langsung maupun tidak langsung.

Baca juga: Inilah Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2019

Pada tahun ini, terdapat banyak sekali kategori yang diperebutkan. Dan tentu saja terdapat beberapa kategori yang menarik seperti Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik, Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik, Artis Solo/Pria / Wanita/ Grup/Kolaborasi Dangdut Elektronik.

Berbagai pertunjukan akan disuguhkan pada acara tersebut. Dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu kolaborasi berbagai genre dan generasi.

Berikut ini beberapa artis yang hadir pada acara besok: Andmesh, Fatin, Iwa K, Tohpati, Tasya Rosmala, Indrohardhodikoro, Brisia Jodie, Marion Jola, Raisa, Yudika, Siti Badriah, Bams dan masih banyak lagi seperti dikutip dari Instagram @officalrcti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit