Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai 6 Goyangan, Video Wika Salim Nyanyi Pamer Bojo Pecah!!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama Wika Salim sepertinya saat ini semakin bersinar gemilang. Pantas saja karirnya melesat bak roket. Dirinya tidak hanya memiliki wajah yang cantik jelita, tetapi suara merdunya itu membuat hati bergetar. 

Buktinya lagu 'Pamer Bojo' milik Didi Kempot bisa dibawakan dengan sangat apik oleh pedangdut kelahiran asal Bogor, Jawa Barat ini. Momen tersebut diabadikan dalam bentuk video yang dibagikan Wika Salim ke Instagram. 

Dalam statusnya. Wika Salim mengatakan jika jargon 'Cendol Dawet' sepertinya kurang pas untuk momen pecah itumelainkan Cendol Tumpah. Pasalnya pada saat dirinya bernyanyi bertepatan dengan jam makan malam, meja dan kursi yang tersedia dengan cepat tersingkir dari depan panggung. 

Namun bukan cuma suara dan kecantikan biduanita bernama lahir Wika Febrina Putri itu saja yang menjadi pemecah suasana. Akan tetapi enam goyangan yang dilakukannya, berhasil membuat orang-orang di sekitarnya terhibur. 

"Bukan cendol dawet ini mah, tapi cendol tumpah ? AAMMBBYYAARRR - - - - - Terimakasih keseruannya Malam Festival SRC Indonesia .. Maafkan acara makan malam nya jadi tidak kondusif ?? Seketika meja kursi menghilang ? #goyangkeramas #goyangtipistipis #goyangbeton #goyanggulunggulung #goyangoutofbeat #goyangmajumundur - - Mohon maaf kesalahan bukan pada mata anda tapi pada pengambilan tukang pideo @hesty_chadel ??," tulis status Instagram Wika Salim. 

Baca juga yuk: Menjerit Kesakitan, Pamela Safitri: Tapi Enak

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit