Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Goo Hara Meninggal! Clara 'Duo Semangka': Mungkin Dia Lemah

img_title
Goo Hara
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka datang dari mantan personil girlband K-Pop KARA, Goo Hara. Wanita berusia 28 tahun itu ditemukan meninggal di kediamannya, kawasan Cheongdam, Seoul pada, 24 November 2019.

Diduga, Hara meninggal karena bunuh diri akibat depresi. Sebelum ini, Ia juga pernah berusaha menghilangkan nyawanya. Beruntung, kala itu Ia berhasil diselamatkan oleh sang manajer. Diketahui Hara mengalami tekanan akibat masalah kekerasan, serta ancaman dari mantan kekasihnya, Choi Jong Bum. Belum lagi, komentar negatif netter pada salah satu pemaij serial City Hunter ini.

Bernasib sama dengan sahabatnya, Sulli F(x) yang juga bunuh diri karena depresi 1 bulan lalu, banyak khalayak dibuat prihatin. Diantaranya, biduan tanah air, Clara Gopa. Ia punya spekulasi tersendiri mengenai alasan wanita kelahiran 13 Januari 1991 itu sampai bunuh diri.

"Aku sempat lihat di berita, katanya dia sempat bunuh diri, terus gagal. Terus sekarang bunuh dirinya berhasil. Mungkin dia tertekan dari pihak, entah manajemen, entah rekan kerja samanya," ujar Clara saat dihubungi JagoDangdut.com.

Baca juga: Seru-seruan 'Mantul' Bareng Clara Gopa Duo Semangka!

Clara Gopa Duo Semangka

" Memilih bunuh diri begitu, mungkin dia lemah. Lemah pikirannya, lemah tenaganya. Mungkin dia kesepian juga karena gak ada teman. Jadi, dia gak bisa curhat kemana-mana. Makanya dia mencoba untuk bunuh diri lagi dan berhasil," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit