Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh!! Inul Daratista Mengaku Sering Ditipu Teman

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista, biduanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini memang bisa disebut sebagai pedangdut perintis yang sukses. Hal tersebut dapat dibuktikan dari usaha karaoke keluarga dan beberapa jenis usaha lain miliknya. 

Namun tidak bisa dipungkiri jika kerajaan bisnisnya itu, pasti menemui titik masalah. Seperti sebuah sindiran halus yang tertulis dalam salah satu unggahan foto di Instagramnya. 

Memang di foto yang dibagikannya itu, ia seperti sedang menyindir seseorang dengan tulisan quotes 'JANGAN CARI TEMAN SEPERTI LOGAM, DI DEPAN LAIN DI BELAKANG LAIN TAPI CARILAH KAWAN SEPERTI CERMIN, KITA SENANG DIA IKUT SENANG, KITA SEDIH DIA IKUT SEDIH'. 

Dalam statusnya, Inul menjelaskan sebuah pesan dari hati tentang sebuah pertemanan. Bahkan dalam tulisannya itu juga, ia mengaku jika tidak mempunyai teman seorang pun.  

Bukan hanya itu, pemilik Goyang Ngebor ini juga mengaku jika dirinya sering ditipu oleh teman bisnisnya. Dengan demikian Inul berpesan dalam postingannya itu agar selalu berhati-hati saat berteman. 

Baca juga yuk: Cemilan Inul Daratista Ini Katanya Bikin 'Emak-emak' Awet Muda?

Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit