Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Pasha Ungu Penasaran Lagu Lirik Bahasa Jawa, Ucapan Selamat Idul Adha

img_title
Pasha Ungu Jadi Juri Koplo Superstar yang tayang di ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Dibalik kepopulerannya sebagai vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih akrab dengan panggilan Pasha, baru-baru ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Pasha yang pada dasarnya juga sebagai pencipta lagu, dan karyanya laris manis. Ternyata cukup menasaran dengan lagu-lagu yang menggunakan lirik bahasa Jawa laris manis saat ini di pasaran.

Pasha juga menyebut musisi Jawa yang belakangan sedang naik daun. Sebut saja Denny Caknan, Happy Asmara, Nella Kharisma hingga Ndarboy Genk.

"Kenapa klo lagu2 berbahasa jawa baik itu ciptaan sendiri atau lagu2 orang dinyanyikan sama adek2ku seperti @denny_caknan @danang_official91 @happy_asmara77 @nellakharisma @ndarboy_genk dan yang lain2 hampir selalu booming alias laku alias banyak viewers dan konsernya selalu rame dan dipastikan semua penonton nyanyi bareng alias sing along...?" tulis Pasha.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Deretan Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H dari Artis Dangdut, Inul Daratista hingga Siti Badriah

Pada hari ini umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Setelah sebelumnya menjalankan ibadah Puasa Ramadan 1 bulan penuh. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit