Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Keseruan Wika Salim Trip To Labuan Bajo

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Membahas seorang Wika Salim, seperti tak pernah ada bosan-bosannya. Pedangdut cantik yang memiliki suara khas itu saat ini tengah memiliki karier yang bagus di dunia hiburan.

Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Wika salim juga kini sibuk menjadi seorang co-host Tukul Arwana dalam sebuah program Talk Show di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Wanita cantik kelahiran Bogor ini, beberapa waktu lalu terlihat tengah asyik berlibur di salah satu tempat berlibur terbaik di Indonesia, Labuan bajo, Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Keren, Bule Cantik Amerika Ini Nyanyikan Lagu Dangdut Dewi Perssik

Hal tersebut terlihat lewat unggahan beberpa fotonya di Instagram miliknya @wikasalim. Tidak hanya itu, rupanya anak dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti itu juga berbagi keseruan liburannya melalui channel YouTube miliknya Wika Salim Official.

Lewat video yang berdurasi sekitar 4 menit lebih itu, Wika Salim berbagi pengalamannya selama liburan. Mulai dari Bandara hingga pantai, pesona seorang Wika Salim seperti tak pernah pudar. 

Dengan mengenakan gaun warna putih, Wika Salim terlihat sangat menikmati pemandangan dan keindahan alam sekitar. Hingga akhirnya Wika pun tiba di puncak pulau Padar dengan panorama yang begitu indah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit